Kamis, 10 Januari 2013

Beberapa Fakta tentang Jin

Kodokoala
Blog Kodokoala. Berita, unik, selebritis, olahraga, gaya hidup, kesehatan, kejadian, peristiwa dan lainnya. // via fulltextrssfeed.com
Beberapa Fakta tentang Jin
Jan 10th 2013, 10:23


Okeh okeh, kita mulai ajah. Beberapa fakta tentang jin. Ehem, penduluan : hantu kagak ada, sibuk dia lagi disiksa ama malaekat dikuburan, jin yang ada mah.
Penampakan Jin

1. Jin tidak bisa menyakiti kita, apalagi membunuh. Karena mereka tidak mempunyai fisik kayak manusia. Apa buktinya : kalian pernah liat tim pemburu hantu masukin jin ke botol? Hoax kah? Entah mereka, tapi ayah saya sering masukin jin2 bandel ke botol2, bandel karena diminta baik2, ditanya maunya, tetep gak mau. Dan sebesar apapun jinnya tetep bisa dimasukin ke botol. Sebenernya bapak ane gak suka cara ini, karena takut menimbulkan dendam jin ke anak cucunya. Kecuali menyakiti dari dalam diri kita ( sesuai dalam ayat suci Al Quran bahwa jin bisa masuk dan tinggal kedalam aliran darah manusia, dan itu dibenarkan, dengan adanya kerasukan)

2. Jin islam paling susah buat diusir. Yup, jin pun beda2 agama, hak jin dong, gakda yang larang. Kenapaaa? Cobalah sendiri, lo baca ayat Al Quran ama yang kerasukan, dia lebih hafal lagi, sebenernya ada cara yang sangat mudah buat mengusirnya, tanpa capek2. Tapi rahasia perusahaan gan, sorry

3. Suara jin itu rada aneh, kayak cadel bergelombang. Gak lancar.

4. Jin bisa ditipu gan, contoh, kalau mau aman ketempat tempat angker : berpura puralah mabok, jalanlah geleang geleong, pasti gakkan ada jin yang nyamperin, karena jin takut ama yang mabok. Kalau mau pipis sembarangan di pohon angker atau apa ajah, angkat kaki satu, pasti gakpapa, karena tuh jin kira elo anjing.

5. Jin itu punya keluarga juga, waktu itu ada jin yang bandel, terus bapak ane ancem dia gini : kalau lo gak keluar, gua tau rumah keluarga lo, dipohon depan rumah itu kan, gua bakar rumah lo.. Ehhhh dia takut gan, sebab rumah bahan2 sekarang mahal kali gan.

6. Kampung bunian itu ada, bapak ane pernah liat ditengah lautan, tengah malem, sebuah kampung yang terang benderang. Paginya gakda apa apa.

7. Pantai selatan itu memang tempat buang jin, yup, beberapa orang biasanya buang jin ketempat sana. Jadi wajar kalau pantai selatan angker.

8. Jin juga punya gensi. Dlu ada yang kerasukan jin tuyul, bapak ane iseng bilang : yah udah ikut gua ajah. Terus tuh tuyul jawab : ikh amit amiiitttttt.

9. Jin mempunyai sifat berbeda beda sesuai daerahnya, dan sifat sifat manusianya.

10. Memang setiap jin punya has tertentu : kunti bau kentang dan berbunyi kayak anak ayam atau ular derik.

11. Hantu air sangat pintar meniru wujud seseorang.

12. Beberapa jin sangat gak suka bau terasi dan kunti takut sama sapu lidi bambu hijau (apalagi kalau sapu lidinya ditiupin ayat tertentu).

13. Jin melihat aura kita, jadi kalau kita penakut jangan sekali kali sok berani, karena pasti ketahuan, dan mangkanya orang sompral sebenernya penakut suka kena sial. Orang yang rajin shalat dan ngaji mempunyai aura yang ditakuti.

14. Jin tidak lebih jahat dibanding manusia, sesuai ayat Al Quran : manusia bisa lebih mulia dibanding jin, dan lebih jahat dibanding setan.

15. Jin kadang suka berbohong : dulu pernah yang kerasukan pas ditanya : gimana sekarang, udah keluar belum. Udah kata yang kerasukannya, tapi ternyata ketahuan bohong, terus kata bapak ane : eeeehhhhh bohong yaahh, ane aje ampe ngakak waktu itu :-D

Fakta tentang Jin

Apa ada sobat Kodokoala yang punya pengalaman dengan jin?

Sumber "

Kodokoala: Misteri dan Mistik

5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions