Sabtu, 29 Desember 2012

Hati-Hati Dengan Obat Perangsang

DUNIA INFORMASI
thumbnail Hati-Hati Dengan Obat Perangsang
Dec 29th 2012, 17:30


Saya agak sering menggunakan obat perangsang untuk berhubungan badan dengan istri. Anehnya sekarang ini saya perhatikan kemaluan saya kok agak mengecil ya.


Pertanyaan saya, apakah ada efek atau pengaruhnya saya menggunakan obat tersebut? Apakah saya bisa mengembalikan kemaluan saya seperti dulu lagi? Dulu hampir 17 cm sekarang di bawah 10 cm? Mohon petunjuk. Terimakasih.

Ryan (Pria Menikah, 42 tahun), ryanXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 161 cm dan Berat Badan 65 kg

Jawaban

Pada usia 40 tahunan, bisa saja terjadi penyusutan setiap organ tubuh. Untuk penis yang penting bukan panjangnya, tapi ereksi, keras dan tegangnya ketika melakukan penetrasi ke dalam vagina.

Obat perangsang apa yang Anda gunakan? Ada obat perangsang, pada umumnya obat herbal, yang punya efek samping pada kadar hormon pria (testosteron) hingga menurun kadarnya. Hal ini bisa mengganggu penampilan penis.

Dianjurkan Anda berkonsultasi dengan Dokter Keluarga Anda, untuk periksa gula darah, kadar kolesterol dan hormon free-testosteron.

Hal ini mengingat usia Anda yang sudah 42 tahun, di mana penyakit kronis seperti diabetes mellitus (kencing manis), hipertensi, meningkatnya kadar lemak darah, patut diwaspadai. Jelasnya, penyakit kronis tersebut sering berdampak pada kebugaran seksual pria.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

http://health.detik.com/

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions