Kamis, 13 Desember 2012

Foto Lucu Dan Gokil, Bikin Ngakak Happy

Berita Seru dan Unik
Blog Berita Seru, Aktual dan Unik
thumbnail Foto Lucu Dan Gokil, Bikin Ngakak Happy
Dec 13th 2012, 08:27

SerUnique.com - ini beberrapa foto yang ane sendiri posting aja ngakak, sumpah ngeri ngakaknya, hahahahhahaa :) Sumber KLIK di sini
#1
 
Tahoo! Sumedang? mungkin ini salah satu proyek dari Yahoo! Inc. Bisa kirim tahu lewat yahoo email.
#2
 
Apa apaan nih ???
#3
 
Buka tiap hari 24 jam kecuali hari kiamat, somplak!
#4
 
Ucapan selamat dari diri sendiri? kasian nih orang
#5
 
Ngamen gratis kecuali Roma Irama, maksudnya apa?
#6
 
Sewa kolor Rp. 3000 (Gila... kolor aja ada penyewaanya)
#7
 
Nah... nih baru helm SNI (Standar Nasional Indonesia), kalo laper tinggal dibelah aja tuh helm.
#8
 
Pertamini? sejak kapan Pertamina buka cabang?
#9
 
Buka setiap hari kecuali tutup (yaiyalaaahh...!!!)
#10
 
20 (lima belas) ??? ini yang bego siapa?
#11
 
Jangan salah ya teman, tambal ban aja ada spesialisasinya lhoo... harus kuliah di jurusan pertambalan. (ngawuurrrr)
#12
 
Okay... admin gak bisa ngomong apa-apa lagi tentang foto yang satu ini (speechless) 
aduh bener bener ngakak sumpah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions