Minggu, 16 Desember 2012

Fakta Dibalik Cewek Cantik yang bikin Cowok Ilfeel

Kodokoala
Blog Kodokoala. Berita, unik, selebritis, olahraga, gaya hidup, kesehatan, kejadian, peristiwa dan lainnya. // via fulltextrssfeed.com
Fakta Dibalik Cewek Cantik yang bikin Cowok Ilfeel
Dec 16th 2012, 12:53


Fakta Dibalik Cewek Cantik yang bikin Ilfeel

Cewek Cantik

Secantik-cantiknya cewek pasti pernah melakukan ini:
  • Tidur mulutnya nganga, kadang-kadang sampe ngiler atau ngeces
  • Kakinya bau setelah make sepatu seharian
  • Enggak sikat gigi minimal 24 jam (entah karena kepepet atau ya males)
  • Kentutnya bau Sebau-baunya kentut yang paling bau (apalagi kalo sehari sebelumnya abis makan pete, terus masuk angin pula)
  • Lupa cukur bulu ketek (seenggaknya sampe udah tumbuh setengah centi)
  • Males cukur bulu kaki, karena toh cewek lagi sering pake celana panjang atau legging. (sampe rancu itu kaki cowok atau cewek)
  • Bersin sampe ingusnya keluar dari hidung meler-meler sampe bibir (biasanya pas flu berat)
  • Niat kentut diem-diem,tapi ternyata yang keluar bukan angin. Yah You Know lah
  • Bisulan (kebanyakan makan telor pasti nih)
  • Pake celana dalam bolong. (yaiyalah kalo gak bolong gimaana bisa masuk)

Sumber "

Kodokoala: Humor Umum

5

Lainnya dari Kategori Humor Umum

BLOG INI DOFOLLOW
Jaga ketertiban dan kerapihan blog ini ya kawan!
Dilarang spam, berkata kasar, menyinggung ras dan agama!
Mari sebarkan kebaikan dan jadilah sesuatu yang berguna untuk semua!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions