Senin, 24 Desember 2012

Cara Mengidentifikasi Orang Kentut,, :d

Blog info-info menarik
// via fulltextrssfeed.com
Cara Mengidentifikasi Orang Kentut,, :d
Dec 25th 2012, 03:05

.net -Iiihh,,,kamu kentut ya??Biasanya kalu bau kentut pasti saling tuduh, iya khan??? Nich tak kasih tips cara nebak orang kentut,,biar Lu,,Lu pa"de gak saling tuduh soal kentut.

1. Analisa Bau

Hirup aroma kentut yang memenuhi udara sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu ? Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Kentut orang yang abis makan pecel lele tentu beda dengan yang abis makan nasi padang. Apalagi yang abis makan ubi atau pete. Cara analisa bau ini adalah cara yang paling ampuh, tapi juga paling susah. Gimana ada arama parfum gak?? :D

2. Puji Kentutnya

Semua orang seneng di puji, Nah pergunakan moment ini untuk memuji kentut temen-temen anda.

Tapi,, contoh pujiannya yang seperti ini,"Eh siapa yang barusan nyemprot pewangi ruangan? kok wangi aromacomberan. Sering-sering aja lakuin cara tersebut.

3. Interogasi

Diantara kamu ada salah satu teman yang terkenal jorok?? Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok detektif gitu. Tanyain apakah mereka abis makan sesuatu yang bikin lambung penuh gas, atau ada yang emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yang terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yang tiba-tiba diam dan merubah posisi pantat atau enggak.

4. Pura-Pura Pingsan

[imagetag]Mungkin ini salah satu cara yang paling manjur, dengan anda pura-pura pingsan pasti pelaku kentut bakal ngerasa bersalah dan ngaku.

Nahh,, udah tau khan cara-cara mengidentifikasi orang kentut?? Sekarang terserah anda mau di apa"in si tukang kentut sembarangan itu,,

Apa di cuci bersih, terus di kasih pewangi biar gak bau-bau lagi,,Cucian kalee ^^

Sumber

635621


Postingan menarik lainnya:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions